Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Southampton vs Liverpool: Awas Kejutan Tim Juru Kunci!

Jumat, 26 Mei 2023 15:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Southampton vs Liverpool, Minggu (28/05/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Southampton vs Liverpool, Minggu (28/05/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Southampton vs Liverpool yang pertandingannya akan digelar pada Minggu (28/05/23) malam pukul 22.30 WIB.

Dengan sisa satu pertandingan, baik Southampton maupun Liverpool, dan tentunya tim-tim lain di liga, pasti akan melakukan yang terbaik untuk menutup musim dengan hasil positif.

Southampton sendiri berada di posisi terakhir klasemen dan dipastikan degradasi. Bahkan, mereka sudah lama tidak merasakan kemenangan dalam laga.

Akan tetapi, The Saints tetap tidak boleh dipandang sebelah mata mengingat mereka belum lama ini berhasil menahan imbang tim-tim besar.

Theo Walcott dkk pernah bermain sama kuat 0-0 melawan Manchester United pada bulan Maret, lalu 3-3 melawan Tottenham Hotspur pada bulan yang sama.

Lalu pada akhir April, mereka menahan Arsenal 3-3. Itu saja The Gunners sudah di ambang kekalahan andai Bukayo Saka tidak mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90.

Dengang rekam jejak ini, Liverpool tentu harus berhati-hati agar tidak menjadi ‘korban’ selanjutnya akhir pekan nanti.

Meski sudah pasti kehilangan tiket Liga Champions musim depan, Liverpool pasti akan membidik poin penuh demi menjaga reputasi mereka.

Jika berhasil menang, The Reds akan mengumpulkan 69 poin, yang sayangnya memang tidak cukup menyalip angka Newcastle United di peringkat keempat.

Selain Southampton vs Liverpool, Liga Inggris pekan ini akan menyiarkan pertandingan-pertandingan matchday terakhir secara bersamaan pada Minggu malam.