Bursa Transfer

Strategi Licik yang Disiapkan AC Milan untuk Amankan Rasmus Hojlund, Deal?

Jumat, 26 Mei 2023 14:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata punya strategi
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata punya strategi "licik" untuk mengamankan jasa striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata punya strategi licik untuk mengamankan jasa striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, memang tengah tidak baik-baik saja pada musim 2022/2023 ini mengingat mereka juga gagal mempertahankan gelar scudetto.

Ya, hal itu juga tak lepas dari inkonsistensi Rossoneri pada musim ini sehingga mereka acapkali kehilangan poin penting.

Belum lagi Tim Merah Hitam sempat kehilangan kiper utama mereka, Mike Maignan, selama beberapa bulan, sedangkan Ciprian Tatarusanu sebagai pelapis malah tampil sangat kacau.

Bagaimana tidak? Tatarusanu pernah kebobolan 12 gol dalam 3 laga berturut-turut yang berarti gawang AC Milan begitu mudah dijebol.

Selain itu, para pemain baru Milan yang dibeli pada bursa transfer musim panas 2022 lalu itu juga tak bisa memberikan dampak yang signifikan.

Oleh karena itu, tak heran apabila Rossoneri keteteran dengan skuad yang tak jauh berbeda dengan musim lalu, sedangkan beberapa tim rival membeli pemain yang terbilang cukup sukses.

Milan sendiri sebetulnya sempat terancam gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan, tetapi pasukan Stefano Pioli ini ketiban rezeki nomplok.

Juventus yang di posisi tiga besar harus dikurangi 10 poin sehingga membuat AC Milan kini naik ke peringkat keempat klasemen Liga Italia alias zona aman Liga Champions. 

Dengan demikian, besar peluang AC Milan untuk bisa meraih satu tiket ke Liga Champions pada musim depan dan hal itu pastinya akan berguna untuk menebar pesona dengan calon pemain baru.

Demi memperkuat timnya pada musim depan, AC Milan sudah menyiapkan strategi "licik" untuk bisa mengamankan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.