Bursa Transfer

Jude Bellingham Datang, Real Madrid Buka Negosiasi Pinjaman AC Milan?

Sabtu, 27 Mei 2023 05:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Brahim Diaz (tengah) merayakan golnya di laga AC Milan vs Tottenham Hotspur (15/02/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Brahim Diaz (tengah) merayakan golnya di laga AC Milan vs Tottenham Hotspur (15/02/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut tengah berusaha untuk mempermanenkan Brahim Diaz, selepas kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid.

Satu keuntungan didapat raksasa Liga Italia, AC Milan jelang bursa transfer musim panas 2023, terkait gelandang asal Spanyol, Brahim Diaz.

Brahim Diaz kini disebut akan dilepas Real Madrid, menyusul kedatangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Bellingham disebut-sebut akan meneken kontrak bersama Madrid, dengan durasi sangat panjang hingga 2029 mendatang.

Hal ini kemudian membuat Brahim Diaz tak punya tempat di tim berjuluk Los Blancos itu, setelah sempat digadang-gadang segera kembali ke Spanyol.

Sebelumnya, Brahim Diaz memang direncanakan akan kembali ke Real Madrid, meskipun AC Milan sempat disebut sangat berpeluang mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Hanya saja, peluang untuk bertahan di AC Milan semakin meningkat, terutama selepas Real Madrid memastikan transfer Jude Bellingham.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Milan disebut akan mempermanenkan Brahim Diaz selepas meminjam selama tiga musim dari Real Madrid.

Brahim Diaz pun kemudian merasa bahwa Milan punya nilai lebih sejak kedatanganya dari Real Madrid dengan status pinjaman pada musim panas 2020.

Hanya saja, Real Madrid disebut punya rencana besar untuk mengisi skuad dengan beragam pemain bintang dan Jude Bellingham adalah salah satunya.