Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Serie A Heboh! Milan Berburu Striker, Juventus Cuci Gudang

Sabtu, 27 Mei 2023 07:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Jumat (27/05/23) lalu, mulai dari AC Milan yang incar striker anyar hingga Juventus siap lepas sejumlah bintang.

Rumor bursa transfer kali ini dibuka dari Liga Inggris, di mana ada Manchester United kabarnya bakal mendepak gelandang muda mereka, McTominay.

Dilansir Football Insider, Scott McTominay sudah memberi tahu teman-temannya bakal meninggalkan Manchester United pada akhir musim demi kebaikan kariernya.

Keinginan Scott McTominay untuk bisa cabut dari Manchester United ini tentu saja dapat dipahami sebab sang pemain sudah jarang menjadi starter.

Pria berusia 26 tahun itu bahkan baru menjadi starter sebanyak empat kali saja di Liga Inggris sejak September 2022 lalu.

Kedatangan Casemiro dan Christian Eriksen tampaknya memang menjadi momok bagi pemain didikan akademi Man United itu.

Terlebih lagi, Scott McTominay menjadi pilihan terakhir di lini tengah Manchester United setelah Casemiro, Eriksen, Fred, dan Marcel Sabitzer.

Hal ini belum ditambah kabar Setan Merah yang masih berminat untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dengan menipisnya waktu bermain pria berpaspor Skotlandia itu, tak heran apabila McTominay ingin mencari klub baru setelah musim 2022-2023 berakhir.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer klub Eropa pada Sabtu (27/06/23):