Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Dapatkan Pengganti Mount dari Rival, Leandro Paredes Merapat

Sabtu, 27 Mei 2023 19:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Rakasasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, segera dapatkan pengganti Mason Mount yakni James Ward-Prowse pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/John Sibley
Rakasasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, segera dapatkan pengganti Mason Mount yakni James Ward-Prowse pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Rakasasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, segera dapatkan pengganti Mason Mount dari Southampton, James Ward-Prowse dan gelandang buangan Juventus, Leandro Paredes pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Mason Mount dilaporkan akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang usai tak ingin memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Bakal ditinggal gelandang andalannya, tim berjuluk The Blues ini bakal habis-habisan gaet gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Gelandang Southampton yakni James Ward-Prowse santer dikabarkan bakal datang ke Stamford Bridge usai tim berjuluk The Saints ini telah terdegradasi di Liga Inggris musim 2022/23.

Dilaporkan Football Transfer, James Ward-Prowse sendiri direbutkan beberapa klub Liga Inggris lainnya jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas.

Tottenham Hotspur, Newcastle dan Aston Villa menjadi klub terdepan mengamankan jasa gelandang yang saat ini genap berusia 28 tahun itu.

Namun, Chelsea bisa menjadi pelabuhan baru James Ward-Prowse yang bakal menjadi pengganti Mason Mount. Mengingat calon manajer baru The Blues, Mauricio Pochettino ternyata mengagumi gelandang Southampton itu.

Sementara itu, menurut data dari Transfermarkt, harga pasaran gelandang Southampton itu sekitar 38 juta Euro atau setara dengan Rp660 miliar.

Selain itu, penampilan James Ward-Prowse bisa dibilang cemerlang dengan mengoleksi 8 gol dan 4 assist dari 37 pertandingan yang sukses membuatnya diincar banyak klub Liga Inggris jelang bursa transfer musim panas.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan juga akan menambah opsi gelandang lainnya yakni Leandro Paredes yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Juventus.