Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini: Big Match Juventus vs AC Milan

Minggu, 28 Mei 2023 07:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini akan diramaikan dengan big match antara Juventus vs AC Milan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini akan diramaikan dengan big match antara Juventus vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini akan diramaikan dengan big match antara Juventus vs AC Milan.

Terdapat lima pertandingan di laga pekan ke-37 Liga Italia 2022/23, yang berlangsung pada Minggu (28/5/23) hingga Senin (29/5/23) dini hari WIB.

Salah satu yang paling dinantikan ialah big match antara Juventus vs AC Milan yang akan bergulir di Allianz Stadium.

Laga ini bisa menjadi penentuan posisi zona empat besar bagi kedua tim. Si Nyonya Tua saat ini berada di posisi ketujuh dengan 59 poin.

Meski demikian, Juventus masih memiliki peluang untuk finis di posisi empat besar dengan syarat wajib menang di laga yang tersisa pada musim ini.

Tak hanya itu, syarat lainnya ialah tiga rival yang ada di atasnya yakni AC Milan, Atalanta dan AS Roma gagal menang pada pertandingan sisa Liga Italia.

Namun asa tersebut nampaknya tak mudah karena Rossoneri memiliki misi yang sama yakni ingin finis di empat besar jelang laga Juventus vs AC Milan.

AC Milan kini berada di posisi keempat dengan 64 poin, terpaut tiga angka dari Atalanta di posisi kelima dan empat poin dari AS Roma di peringkat keenam.

Tim besutan Stefano Pioli tentu bakal tampil jor-joran demi bisa mempertahankan posisinya di empat besar klasemen.

Selain Juventus vs AC Milan, terdapat pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal siaran langsung Liga Italia 2022/23 hari ini: