Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Liverpool

Minggu, 28 Mei 2023 21:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Southampton vs Liverpool di pekan terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Minggu (28/5/23), dapat diakses lewat artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Southampton vs Liverpool di pekan terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Minggu (28/5/23), dapat diakses lewat artikel ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Southampton vs Liverpool di pekan terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Minggu (28/5/23), dapat diakses lewat artikel ini.

Berlangsung di Stadion St Mary’s, pertandingan melawan Southampton bakal menjadi laga terakhir bagi Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain bersama Liverpool.

Sebelumnya, keempat pemain Liverpool ini telah menyampaikan perpisahan saat melakoni laga kandang terakhir di Stadion Anfield.

Kini, setelah pertandingan melawan Southampton berakhir, mereka akan meninggalkan Liverpool sebagai pemain bebas transfer.

Menyongsong laga terakhir di Liga Inggris ini, Liverpool dan Southampton sudah tidak memiliki target selain meraih kemenangan.

Liverpool sudah dipastikan keluar dari Liga Champions musim depan dan akan melakoni pertandingan di Liga Europa.

Sementara Southampton menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi dari Liga Inggris karena hanya mampu mengumpulkan 24 poin.

Southampton tidak bisa keluar dari zona karena terpaut sembilan poin dari Everton yang berada di urutan ke-14.

Maka dari itu, siapa pun pemenang dari laga ini mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki nasib.

Sehingga, pertandingan antara Southampton vs Liverpool bakal menjadi laga terakhir bagi para pemain yang akan meninggalkan klub mereka.