Bursa Transfer

Piala Dunia U-20 Ladangnya Bintang, 6 Bakat Muda Masuk Daftar Incaran Chelsea

Minggu, 28 Mei 2023 16:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Andrew Couldridge
Chelsea dilaporkan telah mengirimkan tim pencari bakat untuk menemukan bintang muda yang tampil di gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Argentina. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Chelsea dilaporkan telah mengirimkan tim pencari bakat untuk menemukan bintang muda yang tampil di gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Argentina. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM Chelsea dilaporkan telah mengirimkan tim pencari bakat untuk menemukan bintang muda yang tampil di gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Argentina.

Piala Dunia U-20 2023 tampaknya telah menjadi ladang bagi sejumlah klub termasuk Chelsea untuk mencari bakat-bakat muda terbaik di dunia.

Di tengah rumor pengurangan ukuran skuad yang membengkak, Chelsea tetap tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencari potensi muda terbaik.

Selain itu, The Blues juga mengirimkan tim pemandu bakat untuk memantau perkembangan dari wonderkid mereka seperti, Gaga Slonina hingga Cesare Casadei.

Oleh karena itu, beberapa pemain yang tampil di Piala Dunia U-20 2023 dilaporkan sudah masuk dalam radar Chelsea.

Menurut laporan dari LondonsFirst, disebutkan bahwa setidaknya terdapat enam bakat muda di Piala Dunia U-20 2023 telah dipantau oleh The Blues.

Pemain pertama yang ditandai oleh Chelsea adalah Marcos Leonardo. Striker muda dari Brasil itu telah mengantongi tiga gol selama turnamen tersebut berlangsung.

Kemudian, mereka juga memantau penampilan dari Luka Romero yang kini menjadi bagian dari klub Liga Italia, Lazio.

Federico Redondo adalah nama berikutnya yang telah masuk dalam daftar bidikan tim pencari bakat Chelsea. Gelandang berusia 20 tahun itu tampil begitu memuaskan bersama Argentina.

Menariknya, Federico Redondo memiliki kemampuan cukup mirip seperti sang ayah, Fernando Redondo, yang notabene legenda Real Madrid.