Bola Internasional

Argentina Datangi Indonesia, Media Bangladesh Singgung Penolakan Israel dan Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 30 Mei 2023 00:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Media Bangladesh, The Daily Star, menyinggung penolakan Israel dan Tragedi Kanjuruhan di Indonesia menjelang laga melawan Argentina dengan tajuk FIFA Matchday. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Media Bangladesh, The Daily Star, menyinggung penolakan Israel dan Tragedi Kanjuruhan di Indonesia menjelang laga melawan Argentina dengan tajuk FIFA Matchday.

INDOSPORT.COM - Media Bangladesh, The Daily Star, menyinggung penolakan Israel dan Tragedi Kanjuruhan di Indonesia menjelang laga melawan Argentina dengan tajuk FIFA Matchday.

Hal tersebut dilakukan oleh media Bangladesh ketika pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina semakin dekat.

Rencananya, duel yang mempertemukan antara Timnas Indonesia vs Argentina dalam ajang FIFA Matchday, akan berlangsung medio Juni mendatang.

Meskipun tempat untuk melangsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina saat ini belum bisa dipastikan.

Kendati demikian, ada desas-desus bahwa laga antara tim nasional Indonesia melawan Argentina bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tentunya pertandingan itu akan menjadi sejarah, mengingat Indonesia sebelumnya belum pernah bertemu dengan Argentina.

Terlebih lagi, Indonesia dan Argentina sedang berada dalam suasana gembira, mengingat keduanya baru saja menjuarai gelar.

Timnas Indonesia baru saja menjadi juara di ajang SEA Games 2023. Sedangkan, Argentina adalah pemenang di Piala Dunia 2022.

Maka tak ayal jika banyak pecinta sepak bola yang menantikan duel antara kedua negara tersebut, khususnya masyarakat Indonesia.

Meskipun begitu, media Bangladesh baru-baru ini justru menyoroti penolakan pada timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023 dan Tragedi Kanjuruhan laga jelang digelarnya Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday.