Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Tebus Victor Osimhen, Liverpool Segera Resmikan Mac Allister

Selasa, 30 Mei 2023 05:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Ciro De Luca
Terdapat beberapa rumor bursa transfer panas tim-tim Eropa sepanjang Senin (29/05/23), termasuk Manchester United siap menebus mahal Victor Osimhen. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Terdapat beberapa rumor bursa transfer panas tim-tim Eropa sepanjang Senin (29/05/23), termasuk Manchester United siap menebus mahal Victor Osimhen.

INDOSPORT.COM - Terdapat beberapa rumor bursa transfer panas tim-tim Eropa sepanjang Senin (29/05/23), termasuk Manchester United siap menebus mahal Victor Osimhen.

Hal tersebut dilakukan oleh Manchester United karena sebelumnya Napoli terus menolak untuk melepaskan Victor Osimhen di bursa transfer musim panas.

Sudah bukan rahasia lagi, membeli striker baru menjadi prioritas Manchester United pada bursa transfer jelang musim 2023-2024. Sehingga, Victor Osimhen masuk dalam radar.

Napoli sejatinya belum mau melepas penyerang yang sudah menjebol gawang lawan sebanyak 28 gol semua kompetisi musim ini.

Namun, jawara Liga Italia 2022-2023 tersebut agaknya bakal melunak alias menggelar meja bundar jika ada klub menawar dengan angka menggiurkan.

Liverpool

Berbeda dengan Manchester United, justru Liverpool akan segera meresmikan Alexis Mac Allister, meski Andy Robertson dilaporkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Belakangan ini santer rumor yang menyebutkan bahwa Robertson bakal segera meninggalkan Anfield demi bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ini mencuat setelah Los Blancos dilaporkan tengah mengalami krisis bek karena minimnya pemain.

Krisis bek kiri yang dialami oleh Madrid tak lepas karena kepergian Ferland Mendy pada bursa transfer musim panas nanti.

Selain itu, Liverpool berpotensi kehilangan pemain kesayangannya karena Real Madrid memiliki iming-iming memiliki tiket tampil di Liga Champions.