Bursa Transfer

Belum Diresmikan Chelsea, Mauricio Pochettino Buat Permintaan Gila

Rabu, 31 Mei 2023 05:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Violeta Santos Moura
Mauricio Pochettino membuat permintaan gila kepada Chelsea untuk mendatangkan Federico Valverde dari Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Mauricio Pochettino membuat permintaan gila kepada Chelsea untuk mendatangkan Federico Valverde dari Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino membuat permintaan gila kepada Chelsea untuk mendatangkan Federico Valverde dari Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya.

Sejatinya, Mauricio Pochettino baru akan diresmikan menjadi pelatih Chelsea pada saat bursa transfer musim panas dibuka, tepatnya 1 Juli 2023.

Kendati demikian, Mauricio Pochettino telah mengajukan permintaan kepada Chelsea untuk memboyong Federico Valverde dari Real Madrid.

Hal tersebut dikarenakan Mauricio Pochettino terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Federico Valverde bersama Real Madrid.

Keadaan itu dinilai wajar mengingat Valverde menampilkan permainan yang cukup impresif dengan  Real Madrid di musim ini.

Terbukti, gelandang berpaspor Uruguay tersebut telah mencatatkan 12 gol dan 7 gol dari 56 pertandingan yang telah dilakoni.

Tak hanya itu, Federico Valverde mempersembahkan trofi Piala Dunia Antarklub, UEFA Super Cup, dan Copa del Rey 2022-2023.

Maka tak ayal jika Mauricio Pochettino meminta petinggi Chelsea merekrut Valverde dari Real Madrid, dengan harapan memperbaiki performa di musim depan.

Terlebih lagi, Chelsea akan kehilangan Mason Mount yang diyakini hengkang pada jendela bursa transfer Juli mendatang.

Meskipun begitu, Chelsea harus mengeluarkan mahar yang fantastis jika ingin menuruti Mauricio Pochettino memboyong Federico Valverde dari Real Madrid.