Bursa Transfer

Berniat Gantikan Karim Benzema, Real Madrid Kepincut 'Baja Tua' Spanyol Joselu

Rabu, 31 Mei 2023 04:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, berniat menggantikan Karim Benzema dengan 'baja tua' Spanyol, Joselu, di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, berniat menggantikan Karim Benzema dengan 'baja tua' Spanyol, Joselu, di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, berniat menggantikan Karim Benzema dengan 'baja tua' Spanyol, Joselu, di bursa transfer selanjutnya.

Joselu dinilai oleh Real Madrid sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan Karim Benzema pada jendela bursa transfer Juli mendatang.

Real Madrid dituntut mencari pengganti yang cocok untuk Karim Benzema di bursa transfer musim panas. Maka tak ayal jika nama Joselu masuk dalam radar.

Bomber berpaspor Prancis tersebut dilaporkan akan hengkang dari Real Madrid akhir musim nanti, mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Meskipun sejatinya deadline kontrak Benzema tinggal menunggu waktu, tetapi Real Madrid hingga saat ini belum memperpanjangnya.

Padahal Karim Benzema menjadi salah satu sosok penting yang dimiliki oleh Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 35 tahun itu terbukti menjadi tumpuan Real Madrid di 2 musim terakhir dengan mengoleksi torehan 74 gol.

Selain itu, Benzema berhasil mempersembahkan beberapa trofi bergengsi untuk Real Madrid, seperti Liga Champions 2021-2022 dan Piala Dunia Antarklub 2023.

Karim Benzema juga mampu menggondol UEFA Super Cup 2022-2023, Piala Super Spanyol 2021-2022, dan Piala spanyol 2022-2023.

Maka tak ayal jika Real Madrid langsung mencari pengganti Karim Benzema. Joselu dilaporkan berada dalam list teratas pemain yang ingin diboyong pada bursa transfer selanjutnya.