In-depth

Ditendang demi Harry Kane, 3 Buangan Man United Ini Layak Digaet AC Milan

Rabu, 31 Mei 2023 18:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Sejumlah bintang Manchester United terancam ditendang pada bursa transfer demi memboyong Harry Kane. Andai terjadi, para bintang The Red Devils tersebut bisa jadi komoditi panas termasuk buat AC Milan.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas Liga Inggris 23/24, Manchester United yang berambisi bersaing di tangga juara sudah mulai terlihat agresif untuk merekrut pemain anyar.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar beli Manchester United adalah Harry Kane. Bahkan, sang pelatih Erik ten Hag sudah mengisyaratkan bahwa dirinya butuh mesin gol baru musim depan.

Setali tiga uang, Harry Kane pun sudah memantapkan hatinya untuk segera merampungkan kesepakatan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, peluang Manchester United untuk menggaet Harry Kane terbilang berat lantaran sang pemain mempunyai klausul rilis yang sangat tinggi.

Disebutkan bahwa Tottenham sudah mematok harga sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp1,8 triliun untuk tim manapun yang ingin menggaet Harry Kane.

Walau berat secara finansial, Manchester United masih punya peluang mendapat dana tambahan untuk transfer Harry Kane dengan menjual sejumlah pilarnya pada musim panas nanti.

Sejauh ini memang sudah ada beberapa nama yang bakal dilepas Manchester United. Kondisi tersebut bisa coba dimanfaatkan AC Milan yang juga sedang mencari pemain baru.

Usai gagal mempertahankan scudetto musim ini, AC Milan terlihat bergerak aktif di bursa transfer untuk merekrut sejumlah pilar anyar.

Terbaru, AC Milan hampir dipastikan bakal menggaet gelandang potensial Daichi Kamada dari klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Berbekal dari situasi itu, tak ada salahnya jika AC Milan melirik para korban cuci gudang Manchester United nanti. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: