Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Bakal Perpanjang Kontrak, Dzeko Dilirik Al Hilal

Rabu, 31 Mei 2023 19:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Edin Dzeko kabarnya diminati klub Arab Saudi, Al Hilal, di bursa transfer meski saat ini sedang bernegosiasi dengan klub Italia (Serie A), Inter Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Edin Dzeko kabarnya diminati klub Arab Saudi, Al Hilal, di bursa transfer meski saat ini sedang bernegosiasi dengan klub Italia (Serie A), Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Edin Dzeko kabarnya diminati klub Arab Saudi, Al Hilal, di bursa transfer meski saat ini sedang bernegosiasi dengan klub Italia (Serie A), Inter Milan.

Diketahui, Edin Dzeko dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan Inter Milan di musim panas 2023 meski sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang.

Mengingat kontrak pemain berdarah Bosnia itu memang bakal habis di bursa transfer musim panas mendatang pada 30 Juni 2023.

Sekadar informasi, Edin Dzeko sendiri resmi bergabung dengan Inter Milan pada 2021 dari AS Roma dengan nominal 2,8 juta Euro (setara Rp48, 7 miliar).

Dzeko sendiri sempat diincar beberapa klub Liga Italia lainnya seperti Juventus hingga santer diisukan bakal kembali ke Manhcester City.

Tentu, hal ini disebabkan penampilan gemilangnya di Liga Italia musim 2022/23 bersama Inter Milan dengan mengoleksi 9 gol dari 32 pertandingan.

Sementara itu, selama bergabung satu periode dengan Inter Milan, penyerang berusia 37 tahun itu berhasil menorehkan 119 gol dan 54 assist dari 260 pertandingan.

Edin Dzeko sendiri namanya melambung ketika membela raksasa Liga Inggris, Manchester City dan sukses mengoleksi 2 trofi juara, 1 Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Sementara di timnas Bosnia, Dzeko tampil gemilang dengan mengoleksi 64 gol dari 127 penampilannya sejak debut pada 2007 silam.

Tampil luar biasa meski usianya tak muda lagi, Edin Dzeko mampu membuat raksasa Liga Arab Saudi, Al Hilal, tertarik untuk merekrutnya.