Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Kena Tolak Marco Asensio, Kulusevski Gagal Pulang

Rabu, 31 Mei 2023 16:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Annegret Hilse
Jelang bursa transfer musim panas nanti, Juventus dilaporkan akan kehilangan Marco Asensio dan gagal memulangkan bakat mudanya, Dejan Kulusevski. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © Reuters/Annegret Hilse
Jelang bursa transfer musim panas nanti, Juventus dilaporkan akan kehilangan Marco Asensio dan gagal memulangkan bakat mudanya, Dejan Kulusevski. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas nanti, Juventus dilaporkan akan kehilangan Marco Asensio dan gagal memulangkan bakat mudanya, Dejan Kulusevski.

Sejumlah laporan telah mengklaim jika Marco Asensio akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas nanti setelah menolak perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, Marco Asensio lantas didekati oleh sejumlah klub termasuk Juventus.

Namun, Marco Asensio justru dilaporkan telah menolak ketertarikan Juventus karena memilih bergabung dengan Aston Villa.

Marco Asensio dikabarkan mendapat tawaran besar-besaran dari Aston Villa yang tidak dapat ditandingi oleh Juventus.

Menurut Football Italia, Marco Asensio sejatinya belum membuat keputusan atas masa depannya tetapi telah dirumorkan semakin dekat untuk bergabung dengan Aston Villa.

Kendati masih ada kesempatan untuk merekrut Asensio, tawaran besar dari Aston Villa diyakini tidak akan bisa disaingi oleh Juventus.

Pelatih Unai Emery merupakan pengagum berat Asensio dan berambisi untuk merekrutnya demi memenangi UEFA Conference League musim depan.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, maka tak mengherankan jika Aston Villa akan menyiapkan dana demi memboyong Asensio.

Selain kehilangan Marco Asensio, Juventus juga berpotensi berpisah dengan salah satu bakat muda terbaiknya, Dejan Kulusevski.