Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Mac Allister Mahal, Jurgen Klopp pun Berpaling?

Rabu, 31 Mei 2023 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Harga selangit Alexis Mac Allister, bisa buat pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Jurgen Klopp, berpaling ke calon lain di bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Harga selangit Alexis Mac Allister, bisa buat pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Jurgen Klopp, berpaling ke calon lain di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Harga selangit Alexis Mac Allister, bisa buat pelatih klub Liga Inggris (Premier League),  Liverpool, Jurgen Klopp, berpaling ke calon lain di bursa transfer musim panas.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Liverpool memang sedang gencar mencari gelandang baru usai tiga pemain di posisi tersebut akan hengkang musim depan.

Gelandang yang dipastikan akan hengkang dari Liverpool musim depan adalah James Milner dan Alexander Oxlade-Chamberlain.

Sejauh ini ada beberapa nama gelandang yang dikaitkan bakal merapat ke Liverpool di bursa transfer musim depan. Salah satunya adalah gelandang Brighton-Hove Albion Alexis Mac Allister.

Alexis Mac Allister memang sudah dipastikan bakal hengkang dari Brighton sebagaimana dilansir dari wawancaranya kepada media jika dia ingin fokus dengan klub di sisa laga.

Dalam perkembangannya, menurut laporan jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul, dilaporkan jika Alexis Mac Allister semakin dekat dalam dekapan Jurgen Klopp di Liverpool.

Laporan menyebut jika Liverpool sudah mulai mengebut proses transfer Mac Allister. Proses negosiasi antara kedua pihak bahkan sudah mencapai tahap akhir.

Hanya saja, Liverpool dilaporkan masih terganjal untuk menyanggupi mahar 70 poundsterling demi mendatangkan Allister walaupun persyaratan pribadi sudah disetujui sang gelandang.

­Gara-garanya, raksasa Liga Inggris tersebut kabarnya disebut hanya memiliki bujet transfer yang terbatas di musim panas ini.

Sehingga, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mungkin bisa melirik gelandang alternatif lainnya di bursa transfer musim panas mendatang.