Bursa Transfer

Bisa Dapat Lebih dari Rp5 Triliun, Ini Deretan Pemain yang Bakal Dilepas Chelsea

Rabu, 31 Mei 2023 10:37 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Molly Darlington
Chelsea dilaporkan tengah bersiap untuk melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Chelsea dilaporkan tengah bersiap untuk melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes.

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan tengah bersiap untuk melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas nanti tepat setelah meresmikan pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino telah diresmikan oleh Chelsea dan akan mulai bekerja pada 1 Juli 2023 dengan kontrak selama dua tahun.

Kendati demikian, Pochettino dikabarkan sudah mulai ambil bagian dalam menentukan pemain pilihannya sebelum bursa transfer musim panas berlangsung.

Bahkan, pelatih baru Chelsea itu telah mengambil keputusan untuk memulangkan Joao Felix tepat di akhir masa peminjamannya.

Selain itu, Mauricio Pochettino juga akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas masa depan dari 15 pemain Chelsea.

Menurut Daily Mail, disampaikan jika setidaknya ada 15 pemain Chelsea akan dilepas selama jendela bursa transfer musim panas berlangsung.

Pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Edouard Mendy, dan Callum Hudson-Odoi diperkirakan akan meninggalkan Chelsea.

Kalidou Koulibaly, Cesar Azpilicueta, dan N'Golo Kante hingga saat ini juga masih belum mendapat kepastian dari Pochettino.

Menyusul Joao Felix, Deniz Zakaria juga akan dipulangkan kembali ke Juventus setelah dipinjamkan selama satu musim.

Kemudian, Mateo Kovacic, Conor Gallagher, Trevoh Chalobah, dan Ruben Loftus-Cheek semakin dekat di ambang pintu keluar dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.