In-depth

3 Fakta Jarang Terungkap dari Sosok Pemain Baru Liverpool Alexis Mac Allister

Kamis, 1 Juni 2023 06:38 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Paul Childs
Pemain Brighton, Alexis Mac Allister, saat berdiri dan tepuk tangan. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pemain Brighton, Alexis Mac Allister, saat berdiri dan tepuk tangan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tinggal selangkah lagi akan mengamankan jasa pemain Birghton, Alexis Mac Allister. Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

Liverpool disebut segera mengamankan rekrutan pertama di bursa transfer musim panas 2023 dengan masuknya nama pemain timnas Argentina, Alexis Mac Allister.

Belakangan, Alexis Mac Allister menjadi salah satu komoditi panas jelang bursa transfer musim panas 2023 dan menjadi rebutan beberapa klub.

Manchester United, Chelsea, dan Liverpool menjadi tiga klub yang disebut berminat untuk mendatangkan pemain yang satu ini.

Selain tiga klub tradisional Liga Inggris ini, belakangan Manchester City pun disebut berminat untuk mendatangkan Mac Allister.

Hanya saja, Liverpool kemudian menjadi klub yang disebut beruntung sudah memastikan transfer Mac Allister sebelum bursa transfer musim panas 2023 dimulai.

Hal ini terungkap oleh Express yang menyebutkan bahwa ayah dari sang pemain, Calos Mac Allister sudah menjadwalkan perjalanan ke Inggris pekan depan.

Dari hal tersebut, muncul indikasi bahwa Liverpool akan menyelesaikan transfer Alexis Mac Allister dalam beberapa waktu ke depan.

Pemain yang satu ini memang cukup menarik, mengingat keberhasilannya mengantar Brighton ke Liga Europa musim 2023-2024 nanti.

Selain itu, Mac Allister dikabarkan sudah melakukan salam perpisahan di laga terakhir Liga Inggris. Berikut sejumlah fakta menarik tentang sang pemain yang jarang diketahui.