Bursa Transfer

Leon Goretzka, Profil Tepat untuk Tambah Kekuatan Liverpool Musim Depan?

Kamis, 1 Juni 2023 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Leon Kuegeler
Leon Goretzka menjadi salah satu target Liverpool jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang dan akan menjadi pengisi lini tengah. Copyright: © Reuters/Leon Kuegeler
Leon Goretzka menjadi salah satu target Liverpool jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang dan akan menjadi pengisi lini tengah.

INDOSPORT.COM – Leon Goretzka menjadi salah satu target Liverpool jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang dan akan menjadi pengisi lini tengah.

Klub Liga Inggris, Liverpool, belakangan tengah mencari gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Kondisi ini terjadi, mengingat Liverpool kekurangan pemain di posisi gelandang jelang bursa transfer musim panas 2023 tiba.

Salah satu peran yang dicari oleh The Reds adalah gelandang nomor 8 yang belakangan tak dimiliki oleh tim.

Thiago Alcantara yang mulanya menjadi andalan justru lebih sering terkena cedera, sehingga Liverpool dipastikan akan mendatangkan pemain baru.

Di sisi lain, Leon Goretzka menjadi target baru Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 usai dikabarkan akan dibuang oleh Bayern Munchen.

Dilansir dari Bavarian Football Works, Bayern Munchen belakangan disebut akan melepas salah satu gelandangnya di kesempatan kali ini.

Pasalnya, The Bavarians belakangan tak senang dengan susunan gelandangnya dengan Joshua Kimmich masih akan jadi andalan.

Posisi nomor 8 inilah yang kabarnya masih dicari oleh Bayern Munchen yang membutuhkan pemain baru dan nampak tak senang dengan Leon Goretzka.

Goretzka sendiri kerap kali berkompetisi dengan Joshua Kimmich dan Ryan Gravenberch untuk posisi tersebut di Bayern Munchen.