Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool Gembosi Brighton, Neymar Sepakat ke Man United

Kamis, 1 Juni 2023 15:26 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Pemain Brighton, Alexis Mac Allister, saat berdiri dan tepuk tangan. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pemain Brighton, Alexis Mac Allister, saat berdiri dan tepuk tangan.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League) untuk musim 2023/24 sedang memanas, di mana Liverpool bakal gembosi skuat Brighton.

Liverpool disebut segera mengamankan rekrutan pertama di bursa transfer musim panas 2023 dengan masuknya nama pemain Brighton yaitu Alexis Mac Allister.

Belakangan, Alexis Mac Allister menjadi salah satu komoditi panas jelang bursa transfer musim panas 2023 dan menjadi rebutan beberapa klub.

Manchester United, Chelsea, dan Liverpool menjadi tiga klub yang disebut berminat untuk mendatangkan pemain yang satu ini.

Selain tiga klub tradisional Liga Inggris ini, belakangan Manchester City pun disebut berminat untuk mendatangkan Mac Allister.

Hanya saja, Liverpool kemudian menjadi klub yang disebut beruntung sudah memastikan transfer Mac Allister sebelum bursa transfer musim panas 2023 dimulai.

Manchester United

Neymar dikabarkan telah memantapkan hatinya untuk merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas, serta tidak menunjukkan keinginan untuk pindah ke klub lain.

Waktu Neymar di PSG tampaknya memang sudah habis mengingat Les Parisiens juga ingin merombak lini serang. Apalagi mereka di musim ini tak berbuat banyak di Liga Champions.

Hal itu diperparah hubungan yang buruk antara pria berusia 31 tahun itu dengan suporter PSG beberapa tahun terakhir. Hal tersebut membuat pihak klub mantap untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

The Sun mengklaim bahwa pria berusia 31 tahun tersebut cuma mau menerima tawaran pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

Terlebih, Manchester United sedang mencari penyerang baru seusai Erik ten Hag mengakui Setan Merah perlu mesin gol baru selain Marcus Rashford.