Liga Italia

Prediksi Liga Italia, Torino vs Inter Milan: Ujian Nerazzurri Sebelum Man City

Kamis, 1 Juni 2023 19:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Prediksi laga pekan ke-38 Liga Italia antara Torino vs Inter Milan pada hari Sabtu (3/6/23) malam WIB.

Inter Milan akan menghadapi laga pamungkas Liga Italia dengan bertandang ke Olimpico Turin Stadium untuk menghadapi tuan rumah, Torino.

Dalam laga ini, Inter Milan akan mencoba secara maksimal untuk mendapatkan kemenangan, meskipun secara posisi klasemen masih cukup aman.

Inter kini menduduki posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan mengemas 69 poin dari total 37 pertandingan.

Secara jumlah poin, mereka masih bisa menggeser Lazio ataupun digeser oleh AC Milan jika menang atau tak mendapat kemenangan dari Torino.

Oleh karena itu, Inter Milan tentu akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan kali ini, mengingat mereka memerlukan poin penuh.

Dalam laga melawan Torino nanti, Nerazzurri diprediksi tak akan menurunkan skuat penuh dan akan mengandalkan para pelapis,

Samir Handanovic dan Robin Gosens diprediksi akan jadi dua pemain yang akan diandalkan Simone Inzaghi dalam lagan anti.

Sementara, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan coba dipasang Inter Milan untuk menggedor pertahanan Torino.

Sebab, Inter bakal berusaha untuk mendapatkan poin untuk bertahan di tiga besar dan berusaha untuk unggul dari AC Milan sang rival sekota.