Liga Inggris

Termasuk Bintang Bapuk Chelsea, Ini 5 Pemain 'The Flash' di Liga Inggris Musim Ini

Kamis, 1 Juni 2023 17:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Tony Obrien
Ini lima pemain tercepat di Liga Inggris (Premier League), termasuk bintang bapuk Chelsea, Mykhaylo Mudryk. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Ini lima pemain tercepat di Liga Inggris (Premier League), termasuk bintang bapuk Chelsea, Mykhaylo Mudryk.

INDOSPORT.COM – Simak daftar lima pelari tercepat di Liga Inggris (Premier League), termasuk bintang bapuk Chelsea, Mykhaylo Mudryk.

Kecepatan memang bukan segalanya dalam sepak bola, tetapi hal itu tentu saja banyak membantu jika ada pemain yang memilikinya.

Kiranya pemain yang memiliki kecepatan layaknya ‘the Flash’ ini pastinya juga berguna dalam situasi serangan balik.

Lantas siapa saja lima pemain yang memiliki kecepatan luar biasa di Liga Inggris pada musim 2022/2023 ini? Simak ulasannya berikut ini.

5. Darwin Nunez (Liverpool)

Pria asal Uruguay ini sudah mencatatkan 29 penampilan dengan raihan sembilan gol dan tiga assist di musim perdananya membela Liverpool.

Walaupun terkadang eks striker Benfica ini diejek karena penyelesaiannya yang bapuk, Nunez mampu berlari hingga 36,53 km/jam.

Tentu saja fans Liverpool berharap bahwa ia bisa lebih konsisten dalam mencetak gol musim depan setelah diberi waktu untuk beradaptasi selama semusim di Liga Inggris.

4. Anthony Gordon (Newcastle United)

Penyerang sayap yang pernah diincar Chelsea ini menempati peringkat keempat dalam daftar pemain tercepat di Liga Inggris dengan top speed hingga 36,61 km/jam.

Kecepatannya mampu mengalahkan rekan setimnya sendiri, Allan Saint-Maximin (35,73 km/jam), sehingga the Magpies saat ini punya dua winger sangat cepat yang siap meropotkan bek sayap lawan.

Lantas berada di urutan berapa bintang bapuk Chelsea, Mykhaylo Mudryk, di daftar pemain tercepat di Liga Inggris 2022-2023?