Liga Inggris

Kapan Final Piala FA Man City vs Man United? Ini Jadwal Kick-off, Siaran Langsung TV dan Live Streaming

Jumat, 2 Juni 2023 08:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Jadwal final Piala FA 2023 antara Manchester City vs Manchester United segera digelar di Stadion Wembley, Sabtu (03/06/23), mulai pukul 21.00 WIB.(Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jadwal final Piala FA 2023 antara Manchester City vs Manchester United segera digelar di Stadion Wembley, Sabtu (03/06/23), mulai pukul 21.00 WIB.(Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Jadwal final Piala FA 2023 antara Manchester City vs Manchester United segera digelar di Stadion Wembley, Sabtu (03/06/23), mulai pukul 21.00 WIB.

Laga pemungkas Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2023 dapat disaksikan melalui live streaming di BeIN Sports dan Vidio.com.

Manchester City memiliki modal penting sebagai jawara Liga Inggris 2022/2023. The Citizens berhasil finis di peringkat pertama Premier League lewat capaian 89 poin.

Di sisi lain, Manchester United juga telah mengantongi trofi Piala Liga Inggris pada Februari 2023 lalu. Saat ini tim bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Menilik laga terakhir Liga Inggris, Man City tidak memboyong Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Ruben Dias, dan Manu Akanji di laga tandang kontra Brentford.

Beberapa pemain kunci lainnya juga tidak masuk dalam starting lineup, seperti John Stones, Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, dan sang top skorer, Erling Haaland. 

Mereka nampaknya akan disiapkan untuk melakoni laga final Piala FA kontra United. Belum lagi Man City juga akan meladeni Inter Milan di final Liga Champions 2023.

Masalahnya, Manchester United memiliki modal penting jelang final Piala FA 2023. The Red Devils menuntaskan empat laga terakhir Liga Inggris dengan kemenangan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag juga sesumbar pernah menang atas Man City, Januari lalu. Hal itu membuatnya kian percaya diri bisa memenangkan Piala FA.

"Kami mengalahkan mereka (City) Januari lalu. Para pemain tahu saat mereka bermain di level mereka, mereka bisa bersaing. Kami bermain melawan tim terbaik, tetap ada peluang," kata Erik ten Hag.