Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Ditinggal Para Bintang, Man United Gaet Rasmus Hojlund

Jumat, 2 Juni 2023 22:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Molly Darlington
Enzo Fernandez dan Wesley Fofana di laga Manchester United vs Chelsea (26/05/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Enzo Fernandez dan Wesley Fofana di laga Manchester United vs Chelsea (26/05/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Dereten rumor transfer Liga Inggris sepanjang hari Jumat (02/06/23), mulai dari Chelsea yang apes ditinggal para bintang hingga Man United bakal datangkan Rasmus Hojlund bulan Juni nanti.

Jelang kompetisi Liga Inggris musim depan bergulir, para tim peserta Premier League terlihat sudah mulai agresif dalam mencari amunisi anyar.

Arsenal misalnya, pasca gagal menjuarai Liga Inggris musim lalu, skuad The Gunners langsung berbenah dan berusaha mempertajam lini serang mereka.

Teranyar, Arsenal dirumorkan bakal membawa pulang mantan penyerangnya di era Arsene Wenger yakni Alexis Sanchez yang kini bermain bersama Marseille.

Menurut laporan dari The Sun, kans untuk terealisasikannya deal ini cukup besar dengan adanya peran dari manajer The Gunners yakni Mikel Arteta.

Selain dari Arsenal, masih ada beberapa rumor transfer dari klub Liga Inggris lain sepanjang hari kemarin, untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum:

Liverpool
Menurut laporan jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul, dilaporkan jika Alexis Mac Allister semakin dekat dalam dekapan Jurgen Klopp di Liverpool.

Laporan menyebut jika Liverpool sudah mulai mengebut proses transfer Mac Allister. Proses negosiasi antara kedua pihak bahkan sudah mencapai tahap akhir.

Hanya saja, Liverpool dilaporkan masih terganjal untuk menyanggupi mahar 70 poundsterling demi mendatangkan Allister walaupun persyaratan pribadi sudah disetujui sang gelandang.

Gara-garanya, raksasa Liga Inggris tersebut kabarnya lebih memilih merekrut gelandang lain yang memiliki market value lebih murah.