Bursa Transfer

Breaking News! Sergio Ramos Resmi Susul Lionel Messi Cabut dari PSG

Sabtu, 3 Juni 2023 05:22 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Bek asal Spanyol, Sergio Ramos, telah mengkonfirmasi jika musim depan ia tidak akan lagi membela Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Bek asal Spanyol, Sergio Ramos, telah mengkonfirmasi jika musim depan ia tidak akan lagi membela Paris Saint-Germain (PSG). Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM - Bek asal Spanyol, Sergio Ramos, telah mengkonfirmasi jika musim depan ia tidak akan lagi membela Paris Saint-Germain (PSG).

Kontraknya bersama sang raksasa Liga Prancis tidak diperbaharui dan akan kadaluarsa per 1 Juli 2023 mendatang dan siap menyongsong bursa transfer musim panas sebagai free agent.

Ramos mengumumkan perpisahannya dengan PSG via unggahan di akun media sosial resminya pada Sabtu (03/06/23) ini.

Defender 37 tahun itu berencana untuk memainkan partai terakhirnya bersama Les Parisiens pada esok hari dalam lanjutan Liga Prancis menghadapi Clermont Foot di Parc des Princes.

Meski hanya dua tahun mengabdi di PSG, namun Ramos mengaku bahagia dan betah selama tinggal di ibu kota Prancis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

"Besok akan jadi hari yang spesial (karena) saya akan mengucapkan selamat tinggal pada episode hidup yang lain. Selamat tinggal PSG," tulis Sergio Ramos.

"Tidak banyak tempat yang membuat saya nyaman namun PSG, fansnya, dan Paris sudah menjadi rumah saya. Terima kasih untuk memori yang indah dalam dua tahun terakhir dimana saya memberikan yang terbaik,"

"Selanjutnya saya akan mencari tantangan baru. Saya akan mengenakan baju tim lain namun untuk kali terakhir saya ingin mengucapkan #AllezParis," pungkasnya kemudian.

Kendati usianya tidak lagi muda namun Ramos sepertinya berencana untuk tidak gantung sepatu dan mencari klub baru di bursa transfer musim panas tahun ini.

Jurnalis kenamaan Fabrizio Romano mengklaim jika Liga Arab Saudi bisa menjadi tujuan selanjutnya bagi eks Real Madrid tersebut. Dalam beberapa pekan terakhir sudah ada kontak yang terjalin dengan lebih dari satu klub negara tersebut.