Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Sergio Ramos Out, Juventus Pepet Tielemans

Sabtu, 3 Juni 2023 06:50 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Sergio Ramos, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Sergio Ramos, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM - Inilah rangkuman rumor transfer pemain yang berkembang sepanjang Jumat (02/06/23) kemarin jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Tim-tim dengan nama besar seperti AC Milan, Manchester United, Inter Milan, Juventus, Real Madrid, hingga Liverpool pergerakannya di lantai perburuan semakin agresif.

Paris Saint-Germain (PSG)

Bek asal Spanyol, Sergio Ramos, telah mengkonfirmasi jika musim depan ia tidak akan lagi membela Paris Saint-Germain (PSG).

Kontraknya bersama sang raksasa Liga Prancis tidak diperbaharui dan akan kadaluarsa per 1 Juli 2023 mendatang dan siap menyongsong bursa transfer musim panas sebagai free agent.

Ramos mengumumkan perpisahannya dengan PSG via unggahan di akun media sosial resminya pada Sabtu (03/06/23) ini.

Defender 37 tahun itu berencana untuk memainkan partai terakhirnya bersama Les Parisiens pada esok hari dalam lanjutan Liga Prancis menghadapi Clermont Foot di Parc des Princes.

Juventus

Juventus pastinya bakal mengincar pemain gratisan pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang untuk menghemat pengeluaran klub.

Juventus rupanya bisa merekrut Youri Tielemans dari Leicester City yang tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada akhir musim 2022/2023 ini.

Terlebih lagi, The Foxes juga sudah dipastikan terdegradasi ke Championship pada musim depan sehingga mereka juga akan menjual beberapa pemainnya, termasuk Tielemans, andai dia memperpanjang kontrak sekali pun.