Bursa Transfer

Mengapa Manu Kone Jadi Solusi Lini Tengah Liverpool? Ini Jawabannya

Minggu, 4 Juni 2023 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Andrew Boyers
Alasan Manu Kone bisa jadi solusi lini tengah Liverpool. Foto: Reuters/Andrew Boyers. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Alasan Manu Kone bisa jadi solusi lini tengah Liverpool. Foto: Reuters/Andrew Boyers.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, punya penjelasan mengapa timnya harus mendatangkan Manu Kone di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Liverpool disebut akan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang dengan sejumlah target sudah masuk dalam daftar belanja.

Pasalnya, Liverpool akan ditinggal sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan terbanyak berada di lini tengah.

Alex Oxlade -Chamberlain, Naby Keita, dan James Milner menjadi tiga pemain tengah yang harus segera dicara penggantinya oleh The Reds.

Kondisi ini membuat Liverpool tak segan turun di bursa transfer untuk mencari pemain yang sesuai dengan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Sebelumnya, Liverpool berencana mendatangkan gelandang timnas Inggris dan Borussia Dortmund, yaitu Jude Bellingham

Hanya saja, Liverpool kemudian kalah bersaing dengan tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, yang memberikan tawaran lebih besar.

Alhasil, tim asuhan Jurgen Klopp kemudian mengambil beberapa target yang akan coba didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Alexis Mac Allister menjadi salah satu pemain yang dipastikan akan didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Namun selain bintang Brighton tersebut, Liverpool sendiri masih mendatangkan beberapa pemain lain yang dikabarkan akan masuk buruan mereka.