Liga Inggris

Mentok di Keluarga Glazer, Sheikh Jassim Mundur dari Negosiasi Man United?

Minggu, 4 Juni 2023 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023.

INDOSPORT.COM- Taipan asal Qatar, Sheikh Jassim disebut akan menarik tawarannya dari Manchester United, usai tak kunjung ada jawaban dari Keluarga Glazer.

Dinamika calon pemilik baru Manchester United terus berjalan, ketika salah satu calon Investor, Sheikh Jassim disebut akan mundur.

Belakangan, Sheikh Jassim memang disebut menjadi salah satu investor potensial yang siap menggelontorkan dananya untuk Manchester United.

Hanya saja, keluarga Glazer tak juga memberikan jawaban, termasuk pada calon pemilik klub lainnya, yaitu Sir Jim Ratcliffe.

Sebelum kabar soal Sheikh Jassim menarik diri dari pembelian klub Liga Inggris, Manchester United, terlebih dulu 92 foundation juga membatalkan niat untuk melakukan investasi.

Kondisi ini kemudian membuat pertarungan antara Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe semakin meruncing dan kedua taipan ini berusaha meyakinkan keluarga Glazer.

Dilansir dari Express, Sheikh Jassim dikabarkan akan memberikan tawaran lebih tinggi yang disebut akan diterima oleh Keluarga Glazer.

Salah satu pemilik Manchester United, Avram Glazer memang datang menyaksikan partai final Piala FA, Sabtu (3/6/23) malam WIB.

Hanya saja, pengusaha Amerika Serikat ini menolak menjawab pertanyaan dari media menyangkut siapa calon pemilik baru Manchester United.

Menariknya, dalam tawaran yang akan diajukan oleh Jim Ratcliffe, Keluarga Glazer masih akan memegang saham Manchester United.