Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Incar Hojlund, Milan Kehilangan Frattesi

Minggu, 4 Juni 2023 05:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Sabtu (03/06/23), terdapat Juventus yang mengincar Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Sabtu (03/06/23), terdapat Juventus yang mengincar Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Sabtu (03/06/23), terdapat Juventus yang mengincar Rasmus Hojlund.

Sebagaimana diketahui, Juventus segera menjual Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas. Maka dari itu, Nyonya Tua memerlukan pengganti yang sepadan.

Nama yang muncul dalam internal Juventus adalah striker muda dari Atalanta, Rasmus Hojlund. Ia dikabarkan jadi target buruan Bianconeri di bursa transfer musim ini.

Namun, Atalanta tidak akan menyerahkan sang wonderkid begitu saja. Mereka justru memasang harga selangit untuk Hojlund.

"Atalanta menginginkan 50 juta euro untuk striker Rasmus Højlund (20), dan Juventus kini melihatnya sebagai pengganti Dušan Vlahović," tertulis dalam laman Corriere dello Sport.

AC Milan

Berbeda dengan Juventus, justru AC Milan harus gigit jari karena bakal kehilangan gelandang jenius incarannya yakni Davide Frattesi. 

AC Milan hingga saat ini terus memulai pergerakannya untuk mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain ternama di Eropa pun dikabarkan sudah masuk dalam radar transfer Rossoneri, termasuk Davide Frattesi.

Frattesi yang merupakan pemain Sassuolo tengah menjadi idola para klub papan atas Eropa karena penampilan impresifnya.

Pemain yang disebut gelandang jenius itu bahkan menjadi salah satu dari tiga pemain yang diprioritaskan AC Milan bersama Daichi Kamada dan Lois Openda.

Namun kini nampaknya tim besutan Stefano Pioli itu harus gigit jari karena kepindahan Frattesi ke San Siro tidak mendapatkan restu dari Giovanni Carnevali selaku Direktur Sassuolo.