Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Obral 4 Pemain, Inter Bakal Ditinggal Edin Dzeko

Kamis, 1 Juni 2023 04:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Rabu (31/05/23), termasuk AC Milan yang bakal mengobral 4 pemainnya. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Rabu (31/05/23), termasuk AC Milan yang bakal mengobral 4 pemainnya. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Rabu (31/05/23), termasuk AC Milan yang bakal mengobral 4 pemainnya.

AC Milan akan segera mengobral empat pemain andalannya, dengan Ruben Loftus-Cheek akan segera bergabung dari Chelsea.

AC Milan tidak hanya fokus mendatangkan pemain baru, tetapi juga menjual pemain lama guna mendapat dana segar dan memberi ruang di dalam skuat.

Manajemen Rossoneri akan mempertimbangkan untuk melepas lima pemain ke klub lain jika ada yang berminat, yakni Divock Origi, Ante Rebic, Brahim Diaz, dan Charles De Ketelaere.

Melansir dari Sky Sport, Divock Origi dan Ante Rebic diyakini tidak akan masuk dalam proyek Simone Inzaghi untuk menantang gelar musim depan.

Inter Milan

Inter Milan sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Edin Dzeko, meski klub Arab Saudi sedang bernegosiasi dengan sang pemain.

Diketahui, Edin Dzeko dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan Inter Milan di musim panas 2023 meski sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang.

Mengingat kontrak pemain berdarah Bosnia itu memang bakal habis di bursa transfer musim panas mendatang pada 30 Juni 2023.

Sekadar informasi, Edin Dzeko sendiri resmi bergabung dengan Inter Milan pada 2021 dari AS Roma dengan nominal 2,8 juta Euro (setara Rp48, 7 miliar).

Dzeko sendiri sempat diincar beberapa klub Liga Italia lainnya seperti Juventus hingga santer diisukan bakal kembali ke Manchester City.