Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Gaet Gundogan, Inter Dapat Milinkovic-Savic

Minggu, 4 Juni 2023 01:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan, Ismael Bennacer bersama Davide Calabria di laga leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli pada Kamis (13/04/2023). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Liga Italia sepanjang hari Sabtu (03/06/2023), mulai dari AC Milan yang bakal datangkan Ilkay Gundogan hingga Inter Milan segera resmikan Milinkovic-Savic.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 23/24, sejumlah tim Liga Italia sudah mulai banyak yang bergerak agresif demi dapatkan bintang incarannya.

Juventus salah satunya, skuad arahan Massimiliano Allegri tersebut kabarnya baka segera merealisasikan transfer gelandang potensial asal Belgia, Youri Tielemans.

Dengan kualitas Youri Tielemans di lini tengah, ia tidak layak untuk bermain di kasta kedua Liga Inggris, seiring dengan Leicester City yang musim ini terdegradasi.

Alhasil, Juventus mengulurkan tangan untuk tetap memberi kesempatan Youri Tielemans berkompetisi di kasta tertinggi, asalkan ia mau hijrah ke Italia.

Tak hanya itu, Nyonya Tua juga dikabarkan memberi jaminan menit bermain untuk Tielemans, yang memang disinyalir akan jadi pengganti Adrien Rabiot yang akan pergi.

Dilansir Juve FC, kini ada sinyal positif dari Inggris. Youri Tielemans, gelandang Belgia itu mulai mempertimbangkan untuk menerima tawaran Juventus hijrah ke Italia.

"Juventus mendapat sinyal positif dalam pengejaran gelandang Liga Inggris, Youri Tielemans, yang kini berstatus free agent," tertulis di laman Juve FC, Jumat (2/6/23).

"Dalam beberapa musim terakhir, pemain Belgia ini telah memantapkan diri sebagai salah satu gelandang top Eropa, dan jadi pemain yang menonjol di Leicester City."

"Juventus telah memantau Tielemans untuk beberapa waktu, bahkan dikabarkan sudah tertarik untuk mengontraknya sejak jendela transfer musim panas sebelumnya (2022)."

Selain dari Juventus, tim-tim Liga Italia lain juga cukup aktif mengejar pemain idaman mereka. Berikut INDOSPORT rangku, deretan rumor transfer Liga Italia pada Sabtu (03/06/2023):