Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Milan Kantongi Pengganti Ibrahimovic, Chelsea Barter Mendy - Onana

Senin, 5 Juni 2023 06:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @ChelseaFC
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Minggu (04/06/23), mulai dari AC Milan telah mengantongi pengganti Ibrahimovic, hingga barter kiper Chelsea. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Minggu (04/06/23), mulai dari AC Milan telah mengantongi pengganti Ibrahimovic, hingga barter kiper Chelsea.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer sepanjang Minggu (04/06/23), mulai dari AC Milan telah mengantongi pengganti Zlatan Ibrahimovic, hingga Chelsea ingin barter Edouard Mendy dengan Andre Onana.

AC Milan sudah menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pergi musim panas ini, sementara Ilkay Gundogan dirumorkan ingin bergabung.

Zlatan Ibrahimovic resmi meninggalkan AC Milan setelah kontraknya yang berdurasi satu tahun berakhir pada 30 Juni 2023 kemarin.

Kepergiannya menyisakan ruang kosong di dalam skuat Stefano Pioli dan juga ruang ganti klub. Oleh karenanya, Il Rossoneri ingin mencari pemain baru untuk menggantikan perannya.

Meski Pioli sendiri lebih senang dengan opsi striker muda, tetapi klub tetap butuh sosok veteran  dengan beberapa media menyebut Marko Arnautovic jadi incaran Milan.

Inter Milan

Beralih ke rival AC Milan, yakni Inter Milan, menyebut bahwa Achraf Hakimi masih gamang kembali ke Liga Italia dan kedatangan bek Real Madrid, Nacho Fernandez

Belakangan, bek Timnas Maroko, Achraf Hakimi diisukan berniat kembali ke Inter Milan usai disebut tak bahagia di Paris Saint-Germain.

Disebutkan dalam Interdependenza bahwa agen Hakimi, Alejandro Camano menyebut bahwa sang pemain masih senang dengan Inter Milan.

Padahal, bek 24 tahun ini hengkang ke Paris Saint-Germain dengan banderol super tinggi dan sulit ditebus kembali oleh Inter Milan.

Selain itu, Inter juga menjual Hakimi dalam keadaan krisis finansial yang hingga kini belum juga terselesaikan.