Liga Champions

Tertekan Hebat! Kalah Lagi di Final Liga Champions, Guardiola dan Man City Bisa 'Gila'

Senin, 5 Juni 2023 19:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Pep Guardiola ngaku tertekan, skuad Manchester City bisa ‘gila’ jika the Citizens kalah lagi di final Liga Champions musim 2022/2023. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pep Guardiola ngaku tertekan, skuad Manchester City bisa ‘gila’ jika the Citizens kalah lagi di final Liga Champions musim 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Pep Guardiola ngaku tertekan, skuad Manchester City bisa ‘gila’ jika the Citizens kalah lagi di final Liga Champions 2022-2023.

Bek Inter Milan, Robin Gosens, sebelumnya mengirim pesan keras ke Manchester City untuk tidak kepedean juara Liga Champions 2022-2023.

Semuanya bisa terjadi dalam sepak bola, termasuk Nerazzurri bisa mengalahkan the Citizens di final Liga Champions nanti.

Walaupun Man City unggul di segala segi jika dibandingkan dengan Inter Milan, bukan berarti pasukan Pep Guardiola sudah pasti bakal menjuarai Liga Champions.

Kans Nerazzurri memenangi final memang kecil, tetapi bukan berarti tidak sampai menyentuh angka nol sehingga tim besutan Simone Inzaghi tak punya peluang sama sekali.

Hal itulah yang tampaknya ingin ditekankan oleh bek Inter Milan, Robin Gosens, pada Manchester City agar the Citizens jangan terlalu percaya diri bisa menyabet gelar Liga Champions.

“Semuanya bisa terjadi dalam sepak bola. Kami layak berada di final, kami tahu harus menderita dahulu, tetapi kami tentu punya kualitas untuk mengalahkan City,” kata Gosens.

Mengingat Nerazzurri tidak akan menguasai penguasaan bola, Inter kiranya akan mengincar serangan balik di babak final Liga Champions nanti.

Mengingat tim yang juara Eropa kebanyakan tampil dengan sepak bola menyerang, Manchester City punya peluang besar untuk memenangi Liga Champions musim 2022/2023 ini.

Akan tetapi, Pep Guardiola mengaku tertekan jika anak asuhnya sampai kalah lagi di final Liga Champions, bahkan dirinya dan Manchester City bisa gila.