Bola Internasional

Erick Thohir Sebut Harga Tiket Indonesia vs Argentina Murah Dibanding di China

Selasa, 6 Juni 2023 17:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Ketua umum PSSI, Erick Thohir mengunjungi Stadion Gelora Bung Tomo jelang FIFA match day Indonesia vs Palestina. Copyright: © PSSI
Ketua umum PSSI, Erick Thohir mengunjungi Stadion Gelora Bung Tomo jelang FIFA match day Indonesia vs Palestina.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebut harga tiket laga FIFA match day antara Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni nanti, lebih murah dibanding yang dijual di China untuk laga Argentina vs Australia pada 15 Juni.

Diketahui, Argentina akan lakukan tur Asia di China dan Indonesia. Di Negeri Tirai Bambu, tim Tango akan bertanding lawan Australia, setelahnya ke Jakarta untuk lawan skuad Garuda. 

Penjualan tiket untuk laga Indonesia vs Argentina pun sudah dimulai sejak Senin (05/06/23). Harga tiket berada dikisaran Rp.4.250.000 untuk kategori VIP (barat & timur), Rp2.500.000 untuk kategori 1, Rp1.200.000 untuk kategori 2 dan Rp.600.000 untuk kategori 3.

Pada hari pertama dilaporkan tiket sudah terjual habis untuk kategori VIP (barat dan timur), kategori 1, kategori 2 dan kategori 3 dalam hitungan puluhan menit. Nanti adalagi penjualan di hari ini dan besok.

Dikatakan Erick Thohir, penjualan dan harga tiket untuk lawan Argentina termasuk murah, dibanding tiket konser musik ataupun laga Argentina vs Australia.

"Jangan hanya di industri entertainment yang harga tiketnya sekian dibilang murah, tetapi begitu kita membangun demi merah putih dibilang tiketnya mahal," buka Erick Thohir.

"Nah, sudah kita buktikan harga tiket Argentina di Indonesia jauh lebih murah dibanding yang ada di China," imbuhnya.

"Alhamdulillah kalau kita lihat hari pertama dalam waktu sembilan menit itu 20 ribu tiket terjual langsung. Besok (hari ini-red) akan ada 20 ribu tiket lagi dan besoknya lagi akan ada 20 ribu tiket lagi," tambah Ketum PSSI.