Liga Indonesia

Makin Barbar, Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ludes Tak Sampai 3 Menit!

Selasa, 6 Juni 2023 13:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina, tiket sesi kedua langsung ludes terjual dalam 3 menit. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina, tiket sesi kedua langsung ludes terjual dalam 3 menit.

INDOSPORT.COM - Suporter sepak bola semakin barbar. Penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina sesi kedua, Selasa (06/06/23), ludes dalam waktu tiga menit saja.

Penjualan tiket online pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di hari Selasa, mulai pukul 12.00 WIB, mencapai rekor tercepat. Tak sampai tiga menit, tiket sudah habis.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, sejak menit awal aplikasi penjualan online sudah sulit dibuka, karena banyaknya orang yang mengakses untuk membeli tiket.

Bahkan, sejak pertama kali masuk, terdapat notifikasi yang mengatakan bahwa ada lebih dari 500 ribu orang yang masih dalam daftar antri untuk membeli tiket tersebut.

Dua menit berselang, orang-orang yang baru mengakses aplikasi penjualan sudah tidak mendapatkan kuota tiket lagi. Semua sudah ludes terjual.

Rekor ini jauh lebih cepat dari penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina di hari pertama, Senin (05/06/23) kemarin, yang dibuka khusus untuk nasabah Bank BRI.

Pada sesi penjualan di hari Senin, tiket Timnas Indonesia vs Argentina langsung habis terjual dalam 12-15 menit. Rekor ini jadi bukti antusiasme fans sepak bola nasional.

Masih ada kesempatan bagi orang-orang yang belum memiliki tiket, sebab penjualan tahap ketiga akan kembali dibuka pada hari Rabu (07/06/13), mulai pukul 12.00 WIB.

Total masih ada 20 ribu tiket Indonesia vs Argentina yang akan dijual PSSI, mulai dari harga Rp600 ribu untuk kategori 3, hingga Rp4,250 juta untuk kategori VIP.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2023 mendatang.