Liga Italia

Paolo Maldini dan Ricky Massara Resmi Diusir Gerry Cardinale dari AC Milan

Selasa, 6 Juni 2023 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Paolo Maldini dan Ricky Massara resmi diusir pemilik klub AC Milan, Gerry Cardinale, ternyata karena adanya perbedaan visi misi dalam meracik tim. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Paolo Maldini dan Ricky Massara resmi diusir pemilik klub AC Milan, Gerry Cardinale, ternyata karena adanya perbedaan visi misi dalam meracik tim.

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini dan Ricky Massara resmi diusir pemilik klub Liga ItaliaAC Milan, Gerry Cardinale, ternyata karena adanya perbedaan visi misi dalam meracik tim.

Petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan terlibat perseteruan atau friksi sengit dengan pemilik klub, RedBird Capital, yang membuat keduanya diusir.

Konflik tersebut berawal dari Paolo Maldini dan Ricky Massara yang merasa kurang puas dengan kinerja RedBird Capital pada bursa transfer.

Keadaan itu bermula dari RedBird Capital yang dinilai kurang berani menggelontorkan modal untuk pergerakan bursa transfer AC Milan pada beberapa musim lalu, pun saat ini.

"Kami semua mengerti bahwa saat ini AC Milan harus membuat investasi besar," kata Paolo Maldini, dilansir dari Football Italia.

"Hal itu dilakukan agar AC Milan bisa mencapai level yang sama dengan tim besar lainnya," tambah Direktur Teknik tim Rossoneri tersebut.

"Kembali ke level yang seharusnya wajib dilakukan AC Milan. Kami harus mendapat dana yang sesuai untuk bertahan di empat besar Liga Italia," kata Paolo Maldini lagi.

Namun sindiran pedas ini rupanya membuat RedBird Capital 'baper'. Gerry Cardinale dikabarkan segera mengusir dua sosok ini, bersamaan dengan menjelang bursa transfer musim panas.

Hal ini dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano. Paolo Maldini dan Massara kemungkinan besar akan jadi tumbal, lantaran terlalu vokal pada RedBird Capital.

"Konflik ini berakhir setelah pertemuan yang menegangkan hari ini, dengan pemilik klub Gerry Cardinale, karena perbedaan visi untuk masa depan klub," cuit Romano.