Bursa Transfer

Kisah Belum Selesai! AC Milan Goda Lagi Sayap Chelsea, Christian Pulisic

Rabu, 7 Juni 2023 21:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan menggoda pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

AC Milan dikabarkan akan mengincar pemain sayap baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang, terutama untuk mengisi sisi kanan.

Kondisi ini membuat satu kandidat dikabarkan masuk dalam daftar belanja AC Milan, tepatnya pemain Chelsea, Christian Pulisic.

Pulisic sendiri merupakan target lama Rossoneri yang kabarnya akan coba didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, pemain timnas Amerika Serikat itu kini menjadi pemain cadangan di Chelsea dan dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023.

Di sisi lain, AC Milan dikabarkan akan mencoba kembali membawa Christian Pulisic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Milan sendiri belakangan tengah mencari pemain sayap yang cocok, mengingat sang pelatih, Stefano Pioli kesulitan untuk mendatangkan pemain tersebut.

Hal ini terungkap dari pernyataan salah satu wartawan, yaitu Gianluca Di Marzio beberapa waktu lalu di bursa transfer musim panas 2023.

Di Marzio menyebut bahwa AC Milan disebut menjadikan Christian Pulisic sebagai salah satu target di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu alasannya karena Pulisic menjadi salah satu pemain yang terpinggirkan di Chelsea sehingga bisa didatangkan dengan harga terjangkau.