Liga Italia

Pioli Isyaratkan De Ketelaere Bertahan di AC Milan, Brahim Diaz Bisa Pergi dengan Tenang

Senin, 5 Juni 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih klub raksasa Liga italia, AC Milan, yaitu Stefano Pioli disebut akan mempertahankan Charles de Ketelaere, usai munculnya kabar hengkangnya Brahim Diaz. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih klub raksasa Liga italia, AC Milan, yaitu Stefano Pioli disebut akan mempertahankan Charles de Ketelaere, usai munculnya kabar hengkangnya Brahim Diaz. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM –  Pelatih klub raksasa Liga italia, AC Milan, yaitu Stefano Pioli disebut akan mempertahankan Charles de Ketelaere, usai munculnya kabar hengkangnya Brahim Diaz

AC Milan mampu mengakhiri musim 2022/2023 dengan baik dan mampu berada di peringkat ke-4 Liga Italia.

Pasalnya, Milan turun di Liga italia dengan beberapa kali cedera mendera skuad besutan Stefano Pioli yang kemudian mengurangi performa tim.

Mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Mike Maignan, hingga beberapa gelandang seperti Ismael Bennacer cukup banyak memengaruhi performa Rossoneri.

Kemudian, beberapa pemain yang diproyeksikan menjadi pemain inti justru tampil di bawah standar dan sulit untuk mengangkat performa tim.

Hanya saja, masalah kemudian muncul di lini tengah AC Milan yang kemungkinan akan ditinggal oleh Brahim Diaz yang akan kembali ke Real Madrid.

Brahim Diaz memang menjadi andalan AC Milan, mengingat pemain yang satu ini adalah pengatur serangan di skuat arahan Stefano Pioli.

Nama Brahim Diaz bahkan menggeser beberapa pemain, seperti Charles De Ketelaere yang sebenarnya digadang-gadang akan menjadi gelandang serang jempolan.

Hanya saja, penampilan De Ketelaere belakangan di bawah ekspektasi dan sang pemain gagal memberikan sumbangan assist maupun gol.

Namun demikian, pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan memberikan kesempatan untuk De Ketelaere yang akan dipertahankan untuk beberapa waktu ke depan.