Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Rekrut Scamacca, AS Roma Gaet Bek Muda Prancis

Kamis, 8 Juni 2023 20:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Andrew Couldridge
Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia jelang musim 2023/24 menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk Juventus yang masih tertarik menggaet Gianluca Scamacca.

Juventus menutup Liga Italia 2022/2023 dengan kurang baik. Tim asal Turin itu finish di peringkat ketujuh klasemen akhir Serie A, mentok bermain di Confrence League saja.

Situasi ini membuat para bintang Juventus mulai ambil ancang-ancang meninggalkan Turin, salah satunya adalah bomber muda andalan mereka, yakni Dusan Vlahovic.

Laporan Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Si Nyonya Tua akan coba merekrut Gianluca Scamacca dari West Ham, sebagai pengganti Dusan Vlahovic.

Akan tetapi, keinginan Juventus membuat para fans bertanya-tanya. Pasalnya sang striker kini sedang dibekap cedera.

Perlu diketahui, Gianluca Scamacca adalah striker Italia yang bermain di Liga Inggris, dan kini memperkuat West Ham United.

West Ham sendiri baru saja menjuarai Liga Konferensi Eropa 2023 dengan membekuk Fiorentina di final. Tim Inggris menang 2-1.

Namun, tidak ada andil Gianluca Scamacca dalam kemenangan itu. Sang striker sudah lama diterpa cedera, bahkan ia harus naik meja operasi pada bulan April 2023.

Gianluca Scamacca didatangkan West Ham United dari Sassuolo dengan harga 30 juta pounds di awal musim lalu. Meski sempat bermain bagus, tapi penampilannya perlahan loyo.