Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Mac Allister Sah, Giliran Barella Menyusul?

Kamis, 8 Juni 2023 18:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool: setelah Alexis Mac Allister, Nicolo Barella nyusul? Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool: setelah Alexis Mac Allister, Nicolo Barella nyusul? Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool dalam beberapa waktu belakangan masih berkutat seputar Alexis Mac Allister, namun kini terbuka kans untuk mendatangkan Nicolo Barella.

Nicolo Barella, yang saat ini masih membela Inter Milan, sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan sang Merseyside Merah di bursa transfer.

Kini dengan sah mendaratnya Alexis Mac Allister, Liverpool ternyata masih dikaitkan dengan sejumlah nama di daftar transfer mereka.

Bukan Manu Kone, melainkan Nicolo Barella. Hanya saja seperti diwartakan Football 365, The Reds tidak sendirian dalam perburuan ini.

Mereka harus bersaing dengan Manchester City, yang juga berminat mendatangkan sang pemain ke skuad penuh bintang milik Pep Guardiola.

Nicolo Barella telah membantu Inter Milan menjuarai Serie A Liga Italia 2020/2021 dan membawa tim ini ke final Liga Champions 2022/2023.

Namanya pun tidak luput dari rumor transfer Liverpool mengingat kontestan Liga Inggris ini tengah getol-getolnya mencari gelandang baru, dua atau tiga.

Masih dalam laporan yang sama, Inter Milan konon kabarnya enggan melepas Nicolo Barella, tapi bukan tidak mungkin mereka akan goyah dengan tawaran yang menggiurkan.

Selain itu, menjual pemain dengan nilai tinggi di bursa transfer di sisi lain bisa membantu Inter Milan menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Kubu Inter Milan pun disebut-sebut mau melepas Nicolo Barella di angka 60 juta euro, atau sekitar Rp958 miliar, kepada siapa saja klub rival yang berminat padanya.