Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Neymar Masuk Radar, Kante Batal Pindah?

Jumat, 9 Juni 2023 20:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Stephane Mahe
Deretan rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Chelsea, berkaitan dengan Neymar yang menjadi target dan kepindahan N’Golo Kante di ambang kegagalan. Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Deretan rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Chelsea, berkaitan dengan Neymar yang menjadi target dan kepindahan N’Golo Kante di ambang kegagalan.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berkaitan dengan Neymar yang menjadi target dan kepindahan N’Golo Kante di ambang kegagalan.

Kabar tim asal London Barat itu ingin memboyong Neymar bukan barang baru. Namun di bursa transfer musim pas ini, rumor tersebut kembali merebak.

Hal ini tak lepas dari kondisi pemain berusia 31 tahun tersebut yang kabarnya sudah tak betah di Paris Saint-Germain selepas kepergian Lionel Messi.

Apalagi beberapa waktu lalu Neymar mendapat kecaman dari suporter PSG di depan rumahnya sendiri yang ada di Paris, Prancis.

Kondisi ini membuat eks penggawa Barcelona itu berniat hengkang, meski sudah meneken perpanjangan kontrak hingga 2025.

Chelsea yang menyadari Neymar berada dalam situasi sulit, lantas ingin memboyongnya dari PSG di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Caught Offside, pihak Chelsea kabarnya sudah siap menggelontorkan dana 60 juta euro (Rp959 miliar) untuk mengamankan jasa pemain Brasil itu.

Angka tersebut rupanya sesuai dengan valuasi PSG yang memang berencana mendepak Neymar untuk melakukan perombakan di tubuh skuadnya musim depan.

PSG ingin mendepak Neymar dan mendatangkan pemain baru yang bisa membantu Kylian Mbappe untuk memenangkan Liga Champions.

Selain kabar Chelsea yang kembali mengatktifkan ketertarikannya terhadap Neymar, masih ada rumor transfer lain soal kemungkinan batalnya kepindahan N’Golo Kante ke Al Ittihad. Kok bisa?