Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Dapat Jackpot dari Madrid, Havertz ke Arsenal?

Jumat, 9 Juni 2023 19:37 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer musim panas 2023 untuk klub Liga Inggris menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk Manchester United dapat jackpot dari Real Madrid.

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, Manchester United bisa mendapatkan rejeki nomplok dari Real Madrid.

Los Blancos sendiri baru saja resmi mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Real Madrid harus merogoh dompet hingga 103 juta euro (Rp1,6 triliun).

Kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid ini tentunya membuat posisi gelandang Madrid lainnya menjadi terancam tergusur, termasuk Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga diprediksi bakal kehilangan banyak menit bermain regulernya bersama dengan tim utama Real Madrid.

Keadaan itu tidak terlepas dari posisi dari Eduardo Camavinga dengan Jude Bellingham sama, yakni sebagai gelandang tengah.

Melansir Football Transfer, Eduardo Camavinga adalah salah satu gelandang petarung yang diminati oleh Manchester United.

Newcastle United

Sementara itu, klub kaya raya baru Liga Inggris yakni Newcastle United berencana untuk menikung Manchester United dalam perburuan bek Napoli, Kim Min-jae.

Ia menjadi palang pintu pertahanan Napoli di musim 2022/23, dan berhasil meraih scudetto untuk pertama kalinya dalam tiga dekade. Performanya apiknya membuat Manchester United dan Newcastle United kepincut.

Daily Mail menyebut kalau Newcastle United telah menyatakan ketertarikan kepada pemain kelahiran Tongyeong tersebut. Mereka butuh memperkuat tim karena bakal tampil di Liga Champions musim depan.