Bursa Transfer

AC Milan Kecewa Parah, Youri Tielemans Pilih Gabung Aston Villa

Minggu, 11 Juni 2023 02:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Carl Recine
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kecewa parah usai Youri Tielemans memberi sinyal untuk bergabung dengan Aston Villa di bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kecewa parah usai Youri Tielemans memberi sinyal untuk bergabung dengan Aston Villa di bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kecewa parah usai Youri Tielemans memberi sinyal untuk bergabung dengan Aston Villa di bursa transfer musim panas.

AC Milan telah berminat untuk mendapatkan tanda tangan Youri Tielemans jauh-jauh hari sebelum bursa transfer dibuka. Serta, lebih dulu dari Aston Villa.

Hanya saja, AC Milan seperti kalah langkah dengan Aston Villa dalam usaha mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Padahal AC Milan sebenarnya sempat sangat dekat dengan Tielemans beserta agennya, karena kedua belah pihak dilaporkan sudah melakukan pembicaraan.

Selain itu, pemain berpaspor Belgia tersebut dianggap sebagai solusi dari masalah yang dialami oleh lini tengah AC Milan pada musim ini.

Terbukti. Youri Tielemans mampu menorehkan 4 gol dan 3 assist dari total 37 pertandingan yang dilakoni Leicester Ciy di musim ini.

Maka tak ayal jika AC Milan tetarik untuk merekrut Youri Tielemans pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti.

Bahkan, AC Milan rencananya ingin mendaratkan Youri Tielemans guna menambah kedalaman skuat, untuk turut serta dalam Liga Champions 2022-2023.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, usai finis di peringkat 4 klasemen Liga Italia musim ini.

Kendati demikian, AC Milan justru harus kecewa parah pada rencana untuk memboyong Youri Tielemans. Pasalnya, sang pemain dilaporkan lebih memilih Aston Villa.