Bursa Transfer

Daichi Kamada Cuma Awal, Duet Moncada - Furlani Siap Tambah Playmaker Baru di AC Milan

Minggu, 11 Juni 2023 10:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani selain menargetkan Daichi Kamada akan merekrut playmaker baru di AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani selain menargetkan Daichi Kamada akan merekrut playmaker baru di AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani tidak hanya menargetkan Daichi Kamada tetapi juga pemain lain untuk jadi playmaker baru di AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Geoffrey Moncada akan menjadi garda terdepan AC Milan di dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. 

Moncara direkrut untuk menggantikan posisi Paolo Maldini dan Ricky Massara yang didepak dari jabatan Direktur Teknik beberapa waktu lalu.

Melansir dari Sempre Milan, Moncada bersama CEO AC Milan Giorgio Furlani akan melanjutkan pekerjaan Maldini dan Massara. Salah satunya, merampungkan negosiasi Daichi Kamada.

Milan sebelumnya berhasil mendatangkan Daichi Kamada usai negosiasi yang cukup panjang. Namun penyelesaikan transfer sempat tertunda karena pemecatan Maldini dan Massara.

Kamada sendiri didatangkan untuk menggantikan Brahim Diaz yang resmi kembali ke Real Madrid usai menjalani masa peminjaman.

Meski demikian, Kamada bukanlah satu-satunya playmaker yang ingin didatangkan Moncada dan Furlani ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan, Kamada belum cukup mampu diandalkan jadi playmaker. Apalagi, dengan perginya Brahim Diaz, opsi playmaker Milan hanya menyisakan Charles De Ketelaere dan Yacine Adli.

De Ketelaere yang direkrut dari Club Brugge pada 2022 belum membuktikan kontribusinya di lini tengah. Sedangkan Yacine Adli jarang diturunkan sebagai pemain regular oleh Pioli.

Dengan demikian, setelah resmi memperkenalkan Daichi Kamada AC Milan kini tinggal mendatangkan playmaker satu lagi.

Kini Moncada mulai mencari talenta terbaik di Prancis. Moncada, yang sebelumnya menjadi chief scouting Rossoneri, berkaca dari pengalaman.