Bola Internasional

Jurnalis Argentina yang Klaim Messi Batal ke Indonesia Bukan Kaleng-kaleng, Bocorannya Kerap Terjadi

Minggu, 11 Juni 2023 04:16 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dari Argentina mencetak gol penalti saat adu penalti di final Piala Dunia 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Lionel Messi dari Argentina mencetak gol penalti saat adu penalti di final Piala Dunia 2022 REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis ternama Argentina membocorkan kalau Lionel Messi batal ke Jakarta membela timnas Argentina menghadapi timnas Indonesia, ternyata informasinya selalu akurat.

Kabar mengejutkan menghampiri sepak bola Tanah Air, timnas Argentina yang akan datang ke Jakarta untuk menjalani pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia, disebut bakal hadir tanpa bintang utama, Lionel Messi.

Informasi tersebut dibocorkan oleh salah satu jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Melalui laman media sosial pribadinya, ia mengklaim kalau Messi hanya akan bermain di China.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni," tulis Paradizo dalam akun twitter miliknya.

Saat ini, Lionel Messi sendiri sedang berada di Beijing, China, untuk memperkuat timnas Argentina melawan Australia, pada Kamis (15/06/23) dalam pertandingan uji coba resmi FIFA dari rangkaian Argentina Tour Asia 2023.

Lionel Messi datang menggunakan pesawat jet pribadi saat tiba di Bandara Beijing, China, Sabtu (10/06/23). Kehadirannya langsung membuat meriah dan disambut ratusan penggemar yang sudah menunggu.

"Messi, Messi" teriak para penggemar seperti dilaporkan oleh South China Morning Post.

Ketika tiba di China, Messi terlihat datang dengan busana casual menggunakan kemeja berwarna biru dan celana pendek jeans, sambil dikawal Rodrigo De Paul.

Setelah menyelesaikan dokumen imigrasi yang bikin ia sempat tertahan karena paspornya tercekal, Messi kemudian menuju bus pemain sambil melambaikan tangan ke penggemar.

Setelah menjalani pertandingan uji coba melawan Australia, Argentina langsung bertolak ke Jakarta untuk menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama GBK, pada Senin (19/06/23) mendatang.