Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Terlambat Amankan Tielemans, Menanti Tuah Chukwuemeka

Minggu, 11 Juni 2023 20:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Tony Obrien
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Youri Tielemans yang terlambat diamankan dan menanti tuah Carney Chukwuemeka. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Youri Tielemans yang terlambat diamankan dan menanti tuah Carney Chukwuemeka.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Youri Tielemans yang terlambat diamankan dan menanti tuah Carney Chukwuemeka.

AC Milan bisa dibilang sudah terlambat untuk mengamankan tanda tangan pemain Leicester City, Youri Tielemans, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Geoffrey Moncada akan menggantikan peran dan posisi Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku Direktur Teknis klub pada bursa transfer musim panas ini.

Merampungkan proses negosiasi Daichi Kamada yang sempat terhenti buntut pemecatan Maldini dan Massara tampaknya menjadi prioritas Rossoneri terlebih dahulu.

Oleh karena itu, tak heran apabila AC Milan juga kehilangan salah satu buruannya, Youri Tielemans dari Leicester City yang hengkang dengan status bebas transfer setelah tak memperpanjang kontraknya lagi.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, pada akhirnya mengumumkan bahwa gelandang asal Belgia itu pada akhirnya berlabih ke Aston Villa dengan kontrak empat tahun.

“Resmi: Youri Tielemans menandatangani kontrak sebagai pemain Aston Villa, kesepakatan berlaku selama empat tahun. Selesai dan sudah ditandatangani,” cuit Fabrizio Romano melalui Twitter.

Memang sungguh disayangkan jika Tim Merah Hitam pada akhirnya kehilangan gelandang berusia 26 tahun itu mengingat dirinya adalah pemain bagus.

Pasalnya, Youri Tielemans dianggap sebagai salah satu pemain Leicester City yang konsisten pada musim 2022/2023 ini walaupun pada akhirnya the Foxes juga harus terdegradasi.

Di sisi lain, AC Milan juga menanti tuah dari bintang Chelsea, Carney Chukwuemeka, setelah berhasil direkrut pada bursa transfer musim panas 2023 ini.