Bursa Transfer

Bikin Liverpool dan Arsenal Kecewa, Fulham Banderol Mahal Joao Palhinha

Senin, 12 Juni 2023 10:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Liverpool dan Arsenal gigit jari usai Fulham enggan menjual murah gelandang andalannya, Joao Palhinha di bursa transfer musim panas 2023.

Nama gelandang asal Portugal, Joao Palhinha kini menjadi buah bibir usai mampu tampil apik di Liga Inggris musim 2022-2023.

Sejak bergabung ke Fulham pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, Palhinha mampu mencetak penampilan menawan untuk tim.

Kondisi ini kemudian membuat Joao Palhinha diminati oleh Arsenal dan Liverpool jelang bursa transfer musim panas 2023.

Fulham rasanya bisa mendapat keuntungan dari ketertarikan Arsenal dan Liverpool, mengingat kedua tim membutuhkan gelandang bertahan baru.

Palhinha sendiri didatangkan Fulham dengan dana 20 juta pound dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Harga sang pemain bisa saja melambung, jika The Cottagers kemudian menjual sang pemain ke Liverpool atau Arsenal.

Liverpool baru saja kehilangan beberapa pemain, seperti James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Naby Keita.

Sementara, Arsenal kesulitan untuk mendatangkan Declan Rice yang terus-terusan ditahan oleh klub Liga Inggris, West Ham United.

Opsi murah kemudian jatuh pada Joao Palhinha yang memiliki kemampuan berthahan dengan baik dan bisa mengendalikan lini tengah.