In-depth

Thuram Kemahalan, Liverpool Bisa Bidik 3 Pemain Murah dari Tim Degradasi Liga Inggris

Minggu, 11 Juni 2023 18:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023, meski berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023, meski berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023, meski berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister.

Keinginan tim berjuluk The Reds itu mencari gelandang baru demi melakukan perombakan di sektor tengah yang menjadi problema pada musim lalu.

Di musim 2022/23 lalu, Liverpool harus menerima tak bisa bermain dengan skuad terbaiknya karena minimnya stok gelandang yang sudah uzur dan juga mudah dibekap cedera.

Karena keroposnya sektor tengah itu, Liverpool pun harus menerima mendapati inkonsistensi penampilan serta terlempar dari posisi empat besar.

Tak ayal bencana di musim lalu itu tak ingin diulangi oleh klub yang bermarkas di Anfield tersebut, dengan memburu gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023.

Usai menggaet Alexis Mac Allister, Liverpool masih memburu gelandang lainnya seperti Khephren Thuram dari OGC Nice.

Anak dari Lilian Thuram itu jadi target terbaru The Reds. Akan tetapi, harganya yang mahal membuat Liverpool belum bergerak untuk melakukan perekrutan.

Kabarnya Thuram dipatok dengan harga 50 juta poundsterling (Rp935 miliar) lebih oleh OGC Nice, yang membuat Liverpool berpikir dua kali.

Dengan harga mahal tersebut, Liverpool pun bisa mencoba mengalihkan target lainnya, terutama ke tim-tim yang baru saja terdegradasi dari Liga Inggris.

Setidaknya ada tiga pemain dari tim degradasi yang bisa dicomot Liverpool sebagai alternatif Khephren Thuram di bursa transfer musim panas 2023. Siapa saja?