Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Benjamin Pavard Hanya Isapan Jempol Belaka?

Selasa, 13 Juni 2023 17:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen yang belum lama ini dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Annegret Hilse. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen yang belum lama ini dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Annegret Hilse.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool dalam beberapa waktu terakhir sempat mengagetkan publik sepak bola karena menyasar bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Nama pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi subjek spekulasi di bursa transfer yang mengaitkan Liverpool dengan sejumlah buruan di musim panas.

Berdasarkan laporan Florian Plettenberg dari Sky Germany, Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu peminat Benjamin Pavard.

Bahkan, Christian Falk dari SportBILD turut menyebut bahwa agen sang pemain sudah mengadakan pembicaraan dengan Liverpool.

Namun rumor tersebut agaknya hanya akan berakhir sebagai angan-angan belaka menyusul laporan dari seorang wartawan Merseyside, Neil Jones.

“Liverpool telah membantahnya, itu tidak benar,” ucap Neil Jones kepada Redmen TV seperti dikutip dari laman This Is Anfield.

“Dia bukan target dan rasanya juga akan sulit,” jelasnya lagi tentang rumor transfer Liverpool yang menyeret-nyeret nama Benjamin Pavard.

Usia pun disebu-sebut sebagai salah satu faktor penting Liverpool tidak mendatangkannya ke skuad Jurgen Klopp.

Benjamin Pavard sendiri merupakan pemain yang bisa beroperasi di sejumlah posisi di lini belakang, salah satu kemampuan yang bakal disukai Jurgen Klopp.

Hanya saja, kemungkinan untuk mendaratkan bek Timnas Prancis tersebut tergolong kecil, apalagi jika Liverpool belajar dari situasi Thiago Alcantara.