Bursa Transfer

Inter Milan Gelar Pertemuan Rahasia, 4 Pemain Bakal Jadi Tumbal?

Rabu, 14 Juni 2023 13:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menggelar pertemuan rahasia menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menggelar pertemuan rahasia menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menggelar pertemuan rahasia menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut terbukti ketika pelatih, Simone Inzaghi, melakukan pertemuan dengan Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan, untuk membahas rencana di bursa transfer berikutnya.

Inter Milan diyakini bakal bergerak aktif di jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka pada bulan Juli mendatang.

Keadaan itu tidak terlepas dari kegagalan Inter dalam meraih gelar juara Liga Champions 2022-2023, usai kalah dari Manchester City di partai final dengan skor 0-1.

Inter Milan juga mengalami penurunan performa di Liga Italia 2022-2023, karena hanya mampu finis di peringkat 3.

Catatan tersebut berbeda dengan dua musim sebelumnya, mengingat Inter menjadi juara Liga Italia 2020-2021. Serta, finis di peringkat 2 pada 2021-2022.

Oleh sebab itu, Inter Milan diyakini bakal mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kedalaman skuat di musim depan/

Pasalnya, Inter diyakini memiliki misi untuk memberikan penampilan yang lebih baik, atau minimal mempertahankannya di musim depan.

Terlebih lagi, Inter Milan masih akan bermain di ajang Liga Champions musim selanjutnya dengan menyandang predikat sebagai finalis.

Maka tak ayal jika baru-baru ini Inter Milan dilaporkan telah menggelar pertemuan rahasia guna membahas kemungkinan menumbalkan 4 pemain di bursa transfer musim panas.